Jumat, 05 Oktober 2007

Lucu...

Lucu…apa artinya??

Pernah dengar ga, seorang cewek atau gerombolan cewek biasanya, yang mengomentari seorang cowok dengan kalimat seperti ini “aduh…lucu banget siy tu cowok…sumpah lucu banget!!!”?

Lucu yang saya pertanyakan disini bukan berarti lucu dari segi sense of humor tapi lebih ke sense of appearance dari seorang laki2.

Kalian para pria, saya khususnya, bertanya dalam hati, apa arti lucu itu buat mereka?
Lucu itu kan identik dengan badut, boneka, bayi or balita, atau komedian.
Tapi cowok yang dikomentari mereka itu bukan bayi/balita (karena cowok itu remaja ato laki2 dewasa), bukan badut, belum tentu komedian, apalagi boneka…bukan!!!

Kalau para wanita ingin mengatakan bahwasanya pria yang dikomentarinya itu Tampan, Imut2, romantis, atau memiliki sex appeal sekalipun…kenapa tidak dikatakan dengan secara blak2 saja…cukup katakan …”cowok itu tampan”, cowok itu imut2” dan lain2. ga perlu donk mengatakan “cowok itu lucu”…terkesan abstrak dan tidak mengikuti aturan berbahasa Indonesia yg baik, ambigu juga.

susah memang mencari jawaban dari alasan mereka menggunakan kata2 semacam itu. Tapi terlepas dari ke aneh-an penggunaan kata lucu tadi oleh para wanita. Saya salut dengan mereka, gemar menciptakan kosakata baru yang bisa populer dan ear-catching adalah hobi dan mungkin bakat mereka…walaupun saya tidak tahu siapa yang pertama kali mengucapkan kata2 sepeti ini…Cape’ dech!!!....sumpeh..loe….ditembak (menyatakan perasaan cinta)…plis deh…tapi saya yakin kalo itu semua adalah buah karya kreatifitas kaum hawa. Dan emang bener…Wanita emang sebuah kesempurnaan ciptaan tuhan, mereka lembut, indah, dan yang pasti selalu ingin dimengerti…maka sediakan kotex agar anda (lelaki) dapat mengerti wanita hehe…becanda dink!!

Setuju dengan pendapat saya?

Tidak ada komentar: