Kamis, 13 September 2007

prolog-mukadimah-opening

Ass Wr Wb

aku cm pengen kasih tau aja, isi blog ku tu apa aja.

yang jelas bukan kisah harianku, kaya kebanyakan orang muda ngisi blognya dengan post2 bersifat pribadi tapi dilucu2in...mau niru radithya dika tapi ga lucu malah jayus.

post2ku bakalan di dominasi ama tulisan2 yang berisi pemikiran subjektif dari ku, tentang fenomena2 yang terjadi di sekitar kita. emang terkesan kurang penting tapi menurut ku mendasar alias fundamental. karena aku penulisnya, jadi wajar kalo aku merekomendasikan kalian buat baca, insyaallah ada manfaat nya.

kenapa harus subjektif?
penulis cuma pengen make hak nya yang bebas berpendapat dan bersuara, yang jarang digunakan terutama dalam media tulisan.
mungkin secara lisan, sudah cukup banyak, tapi secara tertulis dirasa kurang banget.

banyak yang bakalan saya komentari mulai preview musik, buku, dan film. kebetulan ketiga2nya saya suka menikmati sampai mati.

jadi selamat menyelami dunia ku, silakan nikmati isinya, dan diizinkan untuk merespon...saya akan hargai itu.
terima kasih...

wassalam...

Rifki Ramadhan

Tidak ada komentar: